Friday, April 21, 2017

Keboen Iboe Colo


Keboen Iboe merupakan salah satu tempat makan yang ada di kota Kudus. Lokasinya berada di pinggir Jalan Raya Kajar – Colo. Disini, selain bisa memilih berbagai menu makanan yang tersedia, kita juga bisa menikmati pemandangan sekitar yang Indah. Bagaimana tidak, Keboen Iboe ini terletak di daerah pegunungan. Lokasinya masih jarang pemukiman ataupun vila, jadi lalu lintas pun jauh dari kata padat. Selain pemandangan sekitar yang menakjubkan, kita juga bisa memanfaatkan berbagai permainan yang disediakan disini yang tentunya memang untuk anak kecil. Dan lebih mantapnya lagi, disini juga tersedia berbagai buah-buahan dan berbagai jenis hewan peliharaan seperti kelinci, hamster, burung, dan masih banyak lagi yang tentunya lucu-lucu.

Selain tempatnya yang sangat indah, Keboen Iboe dilengkapi dengan berbagai saung, dengan kapasitas bisa mencapai 200 an orang, beberapa kebun kecil dan peternakan hewanpun berada di salah satu sisi resto ini. Seperti ada kebun jagung, kebun jambu biji, kebun jeruk bali dan beberapa tanaman bunga. Selain itu masih ada peternakan kelinci, ayam mutiara, burung dan beberapa jenis hewan lain. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik makan di Keboen Ibu.

Menu yang tersaji disini lebih banyak didominasi oleh menu sayur dan ikan air tawar. Seperti sayur kangkung, sayur asem, tumis, ikan mas, ikan gurame, kepiting soka dan beberapa jenis minuman khas seperti ”Wedang blung”.

( sumber : http://thoriqaziz.blogspot.co.id/2012/12/keboen-iboe.html )
Load disqus comments

0 comments