Thursday, April 20, 2017

Taman Lampion Kudus


Taman Lampion kudus merupakan suatu lokasi wisata yang masih baru. Berada satu kompleks dengan Taman Krida Kudus, ditaman lampion ini pengunjung akan disuguhi aneka macam lampion taman dengan karakter yang beraneka macam seperti Kartun doraemon dan berbagai satwa angsa, pinguin,  dan kuda. Taman lampion ini dapat dikunjungi pada malam hari untuk melihat keindahan lampion-lampion tersebut.
Berdasarkan keterangan dari pihak pengelola, bahan lampu yang digunakan di taman lampion kudus merupakan sejenis lampu lampion akrilik yang dapat memancarkan cahaya terang, sehingga memberikan pencahayaan yang baik dengan detail gambar menjadi nyata. Maka tak heran jika Taman Lampion  di Taman Kudus ini diklaim sebagai salah satu wisata taman terbaik di jawa tengah.
Selain menikmati keindahan lampu lampion pengunjung juga dapat duduk bersantai bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang. Pengelola Taman lampion kudus telah menyediakan tempat untuk duduk bersantai bagi anda yang betah berlama-lama, atau sekedar untuk menghabiskan waktu dimalam hari melihat 32 lampion cantik baik ukuran besar dan kecil.
Load disqus comments

0 comments