Thursday, April 20, 2017

Gardu Pandang Ternadi


Objek wisata di Kudus ini terletak di Desa Ternadi, Kecamatan Dawe. Gardu pandang di Bukit Ternadi sudah ramai dikunjungi wisatawan meski belum lama dibuka. Ramainya objek wisata Gardu Pandang ini disebabkan pemandangan yang disajikan memang sangat indah. Selain itu, pengunjung yang kerap menyambangi Bukit Ternadi adalah kawula muda yang ingin berfoto dengan latar belakang pemandangan alam dari ketinggian dan mengunggahnya ke akun media sosial mereka.

Konsep wisata alam yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan beberapa lokasi gardu pandang lainnya, yaitu untuk menikmati keindahan alam sekitaran kabupaten kudus dari ketinggian.

Pepohonan yang masih banyak, lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat lokasi wisata ini memiliki suhu udara lumayan sejuk, bakan pada waktu tertentu kamu juga akan melihat kabut-kabut yang berterbangan sangat rendah.

Hadirnya perbuktian yang ada di sebelah bukit ternadi semakin menambah pesona yang dimilikinya. Selain menikmati hamparan alam yang hijau, kamu juga bisa melihat keindahan landscape waduk Logung dari ketinggian.

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, bentuk gardu pandang di Bukit Ternadi juga unik. Tiga gardu pandang di salah satu destinasi wisata alam di Kudus ini membentuk tulisan yang berbunyi “I love you”. Hal itu lah yang memancing wisatawan makin tertarik untuk mengunjunginya.
Load disqus comments

0 comments