Thursday, April 20, 2017

Air Terjun Montel


Obyek wisata Air Terjun Montel ini terletak di sebelah utara Makam Sunan Muria dan dekat dengan wisata alam colo, tepatnya berada di kaki gunung muria. Keindahan yang ada di air terjun Montel ini membuat Anda bisa betah untuk berlama-lama berada di air terjun ini. banyak para wisatawan yang datang kesini untuk menikmati pesona alam yang masih natural ini.

Pemandangan asri lingkungan sekitar air terjun juga membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Udaranya yang sejuk pengunjung jadikan alat terapi penghilang rasa penat di tengah aktivitas yang padat. Pada hari biasa saja air terjun ini mendapatkan kunjungan sekitar 100 orang, jumlah ini akan melonjak dua kali lipat pada hari libur

Tidak hanya itu saja, mereka yang berkunjung juga bisa mencicipi kuliner asli desa Colo. Yang paling banyak diburu pengunjung adalah pecel pakis Colo yang bahan-bahannya hanya ada di desa tersebut serta buah parijoto yang konon memiliki khasiat magis. Bagi wanita hamil yang makan buah tersebut jika anaknya laki-laki maka dipercaya akan tampan, dan jika anaknya perempuan akan cantik.
Load disqus comments

0 comments